Selasa, 18 Oktober 2016

Pusat Jual Bubuk Minuman Kiloan Harga Murah

Jual Bubuk Minuman Kiloan | Mix Powder adalah perusahaan yang memproduksi bahan baku minuman powder, sekaligus distributor untuk keperluan pembuatan minum. Kami siap memenuhi kebutuhan minuman powder ke industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM ), Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya ) di seluruh wilayah Indonesia. Harga Jual Mix Powder, sangat kompetitif untuk jenis barang dengan mutu yang sama bahkan kwalitas rasa kami berani di adu. Semua Bahan baku yang kami gunakan adalah yang terbaik dan HALAL. Sehiingga kami berhasil mendapatkan sertifikasi dari Dinas Kesehatan serta Sertifikasi HALAL dari POM MUI.untuk pemesanan dapat menghubungi Risna : 085771149591, PIN BB : 596997C7, Email : – info@mixpowder.com

Pusat Jual Bubuk Minuman Kiloan Harga Murah


Membuka usaha iyalah sangat menguntungkan sekali bagi kita. Terlebih lagi membuka usaha tersebut sangat banyak menguntungkan juga buat keuangan anda. Naaah tentunya juga anda sangat ingin sekali bukan untuk membeli aneka minuman atau makanan yang terbaik dan paling sangat di butuhkan sekali oleh para konsumen anda? Naaaah jangan cemas dan jangan bingung lagi yaa buat anda yang sangat terobsesi sekali dengan membuka usaha makanan atau minuman. Karena sekarang juga adna semua bisa langsung saja datang ke tempat kami ini jual bubuk minuman

Dengan anda datang ke tempat kami di sini, sudah pastinya anda semua kami jamin tidak akan pernah kecewa deeh. Karena bubuk minuman kiloan yang kami jual di sini, semuanya sangat bagus dan tidak ada yang abal abal.

jual bubuk minuman


Kualitas bubuk minuman aneka rasa yang kami jaminkan kepada anda semua ini pun, semuanya kami jual dengan benar sangat resmi dan terbukti aman looh. Karena semua bahannya, telah di uji oleh para ahli dan terbukti aman dan baik di konsumsi bagi siapaun yang menyukainya. Tempat jual bubuk minuman yang kami kembangkan ini juga tentunya sudah memiliki sertivikat looh yang sebagai mana kita ketahui, sangat terbaik dan sudah membuktikan dalam segalanya. Sehingga anda semua yang membeli di sini sudah tidak perlu lagi cemas dan kecewa dengan apa yang anda butuhkan dari tempat kami di sini.

Untuk anda juga apa bila ingin membeli kebutuhan tempat usaha anda dari tempat kami di sini. namun akan tetapi anda masih saja cemas dan bimbang karena harga bubuk minuman kiloan yang belum anda ketahui. Tentu itu semua jangan anda ragukan lagi yaa. Karena harganya itu sudah kami berikan dengan harga yang sangat terjangkau sekali di bandingkan dengan tempat lainnya. 

Sehingga itu juga anda semua apa bila ada yang ingin membeli dalam jumlah banyak. Maka anda pun bisa membelinya tanpa harus ragu dan cemas lagi yaaa di jual bubuk minuman. Karena harganya ini sangat bersahaat sekali dengan budget yang anda miliki tentunya. Selamat mencoba dan semoga para konsumen anda menyukai semua yang kami jual di sini. Selamat mencoba bubuk minuman kiloan di tempat kami ini. 

Selamat datang ke tempat kami dapat mengngnjungi website kami di www.mixpowder.com. dan anda menyukai bubuk aneka minuman sehat yang terjamin aman ini.    

1 komentar:

  1. DEAR

    Pimpinan / Importer Perusahaan
    Attn: Import & Domestik
    Perihal:Letter Partner Cargo Import & Domestics

    Dengan hormat,
    Kami dari PT.TIGA TIGA INDONESIA INTERNASIONAL mengenalkan diri sebagai perusahaan Exspedisi cargo air & Exspedisi Cargo Ships (EMKL) Int'l Freight Forwarding dan Customs Clearance,Yang berdomesili di jakarta selatan Indonesia,Kami siap bekerjasama with your party.
    Layanan di Perusahaan Kami:
    Jasa Pengiriman Air & Laut
    Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    Import Door to Door Service
    Customs Clearance Import Resmi
    Customs Clearance Export
    Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    Under Name(Consignee)
    Domestik Antar Pulau
    PT.Tiga Tiga Indonesia Internasional


    Berkomitmen untuk menjadi mitra yang baik dan tepat bagi pelanggan yang mengimport planing.Jika perusahaan Bapak / Ibu tidak memiliki Izin Import, sedangkan kebutuhan untuk mengimport Sangat mendesak, maka kami menawarkan solusi yang tepat dalam hal importasi dengan sistem UNDER NAME(Consignee)
    Jadwal konsolidasi Import Door to Door By Air & By Sea:



    Singapura
    Ke
    Indonesia
    China
    Ke
    Indonesia
    Taiwan
    Ke
    Indonesia
    Malayasia
    Ke
    Indonesia
    Eropa
    Ke
    Indonesia


    System Service:



    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN



    TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODSPORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY





    Jika Anda membutuhkan jasa pengiriman silahkan menghubungi kami kapan saja.

    Bila ada hal yang hendak di tanyakan lebih lanjut.

    Hubungi kami



    JOEL
    PT Tiga Tiga Indonesia Internasional
    Gedung Granada Regatama Room A206 Setia Budi Jaksel
    Phone : 021 - 2232 3158
    Fax : 021 - 2283 3021
    Hp/WA : 0823 6188 3417
    Email : joelalfarishi@gmail.com

    BalasHapus